Rozy dan Ibunda Norma Risma.
Sumber :
  • kolase tvOnenews

Blak-blakan! Norma Risma Ungkap Belum Ada Kata Maaf dari Ibunya Usai Kegep Selingkuh dengan R

Sabtu, 31 Desember 2022 - 14:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kisah menyayat hati datang dari kisah seorang istri yang suaminya selingkuh dengan ibunya sendiri. Adapun viralnya soal ibu kandung berhubungan gelap dengan sang suami, Norma Risma beberkan kisahnya, Sabtu (31/12/2022).

Kehebohan cinta terlarang ini pertama kali viral di media sosial TikTok dan Twitter. Hal itu dibagikan langsung oleh sang istri di akun media sosial pribadinya. Hingga menuai banyak simpati dari netizen dan hujatan bagi sang ibu dan mantan suaminya yang kini telah bercerai.

Ibu kandung berhubungan gelap dengan sang Suami, Norma Risma sesumbar bongkar hal ini di hadapan Denny Sumargo.


Foto pernikahan Norma Risma dengan mantan suami yang berinisial R. (ist)

Norma Risma mengaku sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi kepada ibunya yang telah selingkuh dengan suaminya berinisial R. Perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan ibu kandungnya itu menyisakan trauma mendalam bagi Norma Risma.

Hal itu diungkapkan Norma Risma saat menjadi bintang tamu di video podcast Youtube bersama Denny Sumargo yang bertajuk Curhat Bang. Perempuan yang kisahnya viral dan menjadi perbincangan netizen ini tak menyangka bahwa sang ibu tega melakukan hal tersebut kepadanya.

"Gak tau aku udah gak bisa ngomong apa-apa lagi, kaya emak ko tega sih sama aku," ungkap Norma Risma yang dikutip dari VIVA, pada Jumat (30/12/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral