Viral Proyek Aspal Diduga Abal-abal Usai Dicongkel Pakai Tangan, Anggaran RP200 Juta Menuai Sorotan Netizen..
Sumber :
  • tangkapan layar Twitter @QallaAsyiqah.

Viral Proyek Aspal yang Diduga Abal-abal Usai Dicongkel Pakai Tangan, Anggaran RP200 Juta Tuai Sorotan Netizen

Sabtu, 31 Desember 2022 - 14:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Media sosial sedang dihebohkan atas proyek aspal yang diduga abal-abal usai dicongkel pakai tangan. Bahkan anggarannya mendapai Rp200 juta, Sabtu 31/12/2022.

Media sosial Twitter menampilkan sebuah video viral proyek aspal yang diduga abal-abal usai dicongkel pakai tangan oleh seorang pelajar hingga hancur dan dinilai tak kokoh atau sangat rapuh.

Dua orang pelajar berhasil membuktikan kecurigaan mereka terhadap proyek pengaspalan jalan yang diduga terjadi penyelewengan anggaran di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut)


Seorang pelajar mencoba membuktikan kualitas proyek aspal, hanya dikeruk pakai tangan, Aspal dengan anggaran hampir 2000 juta hancur.

Tampak dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @QallaAisyidah pada Kamis, 29 Desember 2022. Dua orang pelajar sedang mencongkel aspal hanya dengan tangan kosong, diduga lapisan aspal yang tipis membuat dua pelajar itu mudah melakukan aksinya tanpa banyak usaha.

Diketahui, mereka juga menunjukkan sebuah papan yang bertuliskan laporan soal pengerjaan proyek tersebut. Dalam papan informasi itu diketahui pengerjaan aspal 'rapuh' oleh Ola Mandiiri.

Tampak dalam papan itu menerangkan informasi bahwa pengerjaan aspal tersebut dilakukan dari Desa Sosor Tombok yang berada di Kecamatan Dolok Sangggul menuju Desa Bona Dolok kecamatan Lumban Julu dengan nomor kontrak SPK-PL/BM.IV/PUTR/XI/2022.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral