Nindy Ayunda dan Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Ogah Berkomentar, Nikita Mirzani Menuding Nindy Ayunda Bukan Artis Terkenal, Nyai: Dia Udah Gulung Tikar

Minggu, 1 Januari 2023 - 20:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nikita Mirzani bisa bernafas lega, kini ia sudah keluar dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB, Serang, Banten. Hal ini sesuai dengan putusan majelis hakim, Nikita Mirzani telah dinyatakan bebas dari dakwaan pada sidang Kamis, (29/12/2022) lalu.

Bebasnya Nikita Mirzani dari Rutan sangat menyorot perhatian publik. Namun tak hanya Nikita Mirzani yang tersorot oleh publik, bahkan Nindy Ayunda yang ikut terseret dalam kasus ibu dari tiga anak itu.

Hal ini karena Nindy Ayunda merupakan kekasih dari pelapor dalam kasus pencemaran nama baik yang telah menjerat Nikita Mirzani ke dalam tahanan, yaitu Dito Mahendra.

Saat Nikita Mirzani telah bebas dari dakwaan pada sidang akhir, akun media sosial milik Nindy Ayunda pun langsung diserbu oleh banyak warganet. Berbagai komentar pro dan kontra dilontarkan oleh warganet, sementara ia sedang berlibur bersama anak-anaknya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Nikita Mirzani sempat ditanya oleh awak media mengenai Nindy Ayunda saat melakukan konferensi pers setelah dirinya bebas dari tahanan. Namun, wanita yang disapa Nyai ini ogah memberikan komentar, karena Nindy Ayunda dinilai bukan artis yang terkenal.

Seperti apa tanggapan Nikita Mirzani mengenai Nindy Ayunda, simak informasinya berikut ini.

Nikita Mirzani Ogah Ditanya Soal Nindy Ayunda

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:06
01:36
01:46
02:27
05:13
01:51
Viral