Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

Sakit Belum Seminggu, Istri Indra Bekti Buka Penggalangan Dana, Netizen: Pakai BPJS, Pasti di Cover

Senin, 2 Januari 2023 - 15:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar yang tak enak datang dari artis sekaligus presenter, Indra Bekti. Kabarnya Indra Bekti harus dilarikan ke rumah sakit lantaran pingsan saat berada di toilet, tepat di hari ulang tahunnya.

Indra Bekti sempat mengeluh pusing dalam beberapa waktu terakhir sebelum ia sakit. Presenter ternama itu dilarikan menggunakan ambulans, kini Indra Bekti masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo.

Indra Bekti kini telah menjalani dua operasi besar dan telah siuman. Akibat sakit yang dialami, diketahui biaya perawatan suami Aldilla Jelita ini pun membengkak, sehingga Dhila, panggilan Aldilla Jelita, sempat membuka penggalangan dana untuk menutupi biaya perawatan suaminya tersebut.

Masa perawatan Indra Bekti diperkirakan masih akan berada di rumah sakit selama 20 hari kedepan. Namun, secara tiba-tiba unggahan penggalangan dana tersebut dihapus. Sontak, hal tersebut menuai banyak pertanyaan hingga kritik dari publik.

Sebenarnya apa yang terjadi? Mengapa Aldilla Jelita menghapus unggahan penggalangan dana tersebut? Simak informasinya berikut.

Aldilla Jelita Buka Penggalangan Dana untuk Suaminya

Aldilla Jelita, Istri dari Indra Bekti telah menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, pada Sabtu (31/12/2022). Dirinya menjelaskan bahwa akan membuka penggalangan dana demi kesembuhan suaminya tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral