Kolase foto saat mantan suami Norma Risma dan Ibu kandung..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Viral Kepergok Berzina, Mantan Suami Norma Risma Merengek Minta Maaf Takut Dipecat Sama Bos

Selasa, 3 Januari 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kisah menyayat hati datang dari seorang istri yang curhat akan suami yang berselingkuhan dengan ibu kandungnya. Adapun terkait berujung viral kepergok berzina, mantan suami Norma Risma merengek minta maaf takut dipecat sama bos, Senin (2/1/2023).

Norma Risma, sosok istri yang kisahnya pertama kali viral di media sosial TikTok dan twitter atas perselingkuhan dua orang terkasihnya.

Adapun fakta sedikit terungkap atas kisah yang mendapat banyak perhatian netizen. Tebaru, usai viral kepergok berzina, mantan suami Norma Risma merengek minta maaf takut dipecat sama bos.


Foto pernikahan Norma Risma dan R.

Norma Risma dan sosok suaminya berinisial R ini telah bercerai, begitu pula dengan sang ibu kandung yang telah pisah dengan ayahnya.

Hubungan Norma Risma dan mantan suaminya kini tidak baik-baik saja. Hal ini terlihat dari Norma Risma yang tidak membalas chat dari mantan suaminya itu.

Diketahui jika keduanya sudah berpisah semenjak mantan suami dan ibu kandungnya kepergok berzina dan digrebek oleh warga sekitar hingga diarak ke RT setempat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral