Sosok R, suami Norma Risma (kini mantan suami) dan ibu kandung Norma..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Seusai Kisah Selingkuhnya Viral sama R, Ibu Norma Risma Ngaku Rela Mati Agar Anaknya Bahagia, Singgung Surga

Selasa, 3 Januari 2023 - 09:00 WIB

Jakarta,tvOnenews.com - Drama perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua yang menyita perhatian netizen beberapa hari belakangan ini. Adapun usai kisah selingkuhnya viral sama R, ibu Norma Risma ngaku rela mati agar anaknya bahagia, Selasa (3/1/2023).

Kisah perselingkuhan ini berawal dari curhatan dari Norma Risma di media sosial TikTok dan Twitter atas perselingkuhan yang dilakukan oleh suami yang kini menjadi mantan suaminya, kepergok berzina dengan ibu kandungnya.

Kisah menyayat hati itu menuai banyak sorotan. Kini usai kisah selingkuhnya viral sama R, ibu Norma Risma ngaku rela mati agar anaknya bahagia hingga singgung surga di bawah telapak kaki ibu.


Kolase Norma Risma (kiri), ibu kandungnya (tengah), dan suami (kini mantan suami) Rozy Zay (kanan).

Drama pahit kehidupan rumah tangga Norma Risma ini kian menyebar dan terbongkar ke publik. Kini ibu Norma Risma harus menanggung risiko atas perbuatannya.

Setelah kepergok berzina dengan menantunya sendiri, ibu Norma Risma dikabarkan telah bercerai dengan suaminya yang berinisial R.

Kabar terbaru, melalui percakapan WhatsApp ibu Norma Risma mengaku meminta maaf kepada anaknya. Rihanah mengaku kini dirinya banyak dibenci orang karena selingkuh dengan menantunya sendiri hingga berkali-kali. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral