Norma Risma, Ibunda Norma dan Rozy.
Sumber :
  • kolase tvOnenews

Ngaku Khilaf ‘Cuma 1 Kali’ Suami Norma Risma Ternyata Ngibul dan Masih Terus Berzina dengan Ibu Mertua, Ketagihan?

Selasa, 3 Januari 2023 - 19:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Rozy Zay Hakiki menjadi sorotan setelah dipergokinya istrinya Norma Risma telah berselingkuh dengan ibu mertuanya.

Melalui akun TikToknya, sang istri Norma Risma membeberkan kisah rumah tangganya yang berujung viral.

Ngaku Khilaf ‘Cuma 1 Kali’ Suami Norma Risma Ternyata Ngibul dan Masih Terus Berzina dengan Ibu Mertua, Ketagihan?

Baru-baru ini, Norma Risma hadir di podcast Denny Sumargo untuk ‘curhat’. Dalam video di kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo yang diunggah pada Rabu (28/12/2022), Norma bercerita bahwa dirinya dan ayahnya mengetahui perzinahan Rozy dan ibu kandungnya.

Potret Norma Risma dan Rozy/ Ibu Norma Risma (sumber: kolase tvOnenews)

Kronologi berawal ketika Risma membaca isi pesan dari Ibundanya kepada Rozy saat menjenguk Rozy yang sedang sakit. Saat itu, Risma meminta izin mengecek handphonenya karena curiga ada hubungan terlarang antara ibu dan suaminya itu.

Benar saja, Norma menemukan pesan masuk mencengangkan yang dikirim oleh ibunya sendiri. Isi pesan tersebut membuktikan bahwa keduanya telah berhubungan badan.

Setelah mengetahui hal itu, Norma Risma langsung mengambil tangkapan layar isi percakapan dan menunjukkan kepada ayahnya.

Akhirnya aku screenshot kan, aku kirim ke Whatsapp aku lewat Whatsapp dia. Trus langsung aku hapus dari Whatsapp dari galeri, dia gak tahu,” kata Norma.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral