Aldila Jelita menjual tas branded dan sepasang cincin buat pengobatan Indra Bekti, Rabu (4/1/2023)..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / @dhila_bekti

Geram Dihujat Netizen, Aldila Jelita Pamer Jual Perhiasan dan Tas Branded Demi Pengobatan Indra Bekti

Rabu, 4 Januari 2023 - 09:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presenter kawakan Indra Bekti saat ini dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo. Usai viral soal penggalangan dana, kini Aldila Jelita pamer jual perhiasan dan tas branded demi pengobatan Indra Bekti, Rabu (4/1/2023)

Indra Bekti harus dilarikan ke rumah sakit lantaran pingsan saat berada di toilet. Langsung mendapat perawatan, Sang istri sempat membuka penggalangan dana karena biaya perawatan yang membengkak sebelum mengurungkan niatnya dan mendapat banyak hujatan.

Terbaru, sang istri jawab hujatan netizen, tampak Aldila Jelita pamer jual perhiasan dan tas branded demi pengobatan Indra Bekti yang hingga kini masih menjalani perawatan intensif setelah menyadarkan diri.

Aldila Jelita, istri Indra Bekti akhirnya memutuskan untuk menjual sejumlah aset yang dimilikinya. Aset tersebut berupa perhiasan dan juga tas branded yang telah dijual. Dirinya pun berterima kasih kepada para pembeli yang membantunya.


Aldila Jelita menjual tas branded dan sepasang cincin buat pengobatan Indra Bekti, Rabu (4/1/2023).

Hal ini bisa dilihat dari Instagram Stories milik Aldila Jelita, tak lupa ia mengucapkan terima kasih untuk semuanya yang telah membantu telah membeli perhiasaan berupa cincin dan tas miliknya.

“Yang kalian liat di luar lebih terlihat... Tapi yang di dalam taklah tampak. Kita bisa sayang, sold. Makasih dermawan yang telah membeli perhiasanku yang tiada bernilai ini, tapi bernilai untuk suamiku Indra Bekti," tulis Aldila Jelita di Instagram Stories @dhila_bekti yang dikutip tvonenews.com pada Selasa 3 Januari 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral