Kolase Foto Norma Risma dan Mantan Suami serta Ibu Kandung Norma.
Sumber :
  • Istimewa

Diduga Postingan Akun Facebook Mantan Suami Norma Risma Buat Geger Netizen

Rabu, 4 Januari 2023 - 03:09 WIB

tvOnenews.com - Baru-baru ini netizen dibuat geger dengan diduga postingan akun Facebook mantan suami Norma Risma, yakni R alias Rozy Zay Hakiki.

Pasalnya, dalam unggahan postingan tersebut, mantan suami Norma Risma itu berterimakasih karena masih ada yang mendukungnya. Bahkan yang menjadi sorotan netizen adalah kalimat unggahannya.

"Terimakasih bagi yg support Rozy Zay Hakiki,” kata mantan suami Norma Risma dalam unggahan yang diduga dari akun Facebooknya, seperti yang dilansir dari VIVA, Rabu (4/1/2023).

“Andai kamu dulu nurut sama aku, kalau kamu gak perlu kerja.. mungkin aku juga gak akan ada kesempatan untuk berbuat hal yang agak salah,” sambungnya menuliskan.

Kemudian, mantan suami Norma Risma itu katakan dalam postingannya, bahwa kesalahan ini karena ada kesempatan. Jika Norma Risma selalu berada di sampingya, menurut R tidak bakal kejadian yang membuat heboh publik.

“Ini semua karena adanya kesempatan, kalau kamu selalu di sampingku, aku tidak akan melakukan hal yang kata orang-orang itu salah,” tulisnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral