Rozy Zay - Norma Risma dan ibu mertua (ibu kandung Norma).
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Hati Norma Risma Hancur, Emak dan Rozy Zay Disebut Masih Sama-sama Penasaran, Selingkuh Lanjut Terus?

Rabu, 4 Januari 2023 - 10:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Hati Norma Risma Hancur, Emak dan Rozy Zay Disebut Masih Sama-sama Penasaran, Selingkuh Lanjut Terus?

Hati perempuan mana yang tidak hancur dihadapkan dengan kenyataan bahwa sang suami yang dicintainya berselingkuh hingga melakukan hubungan intim dengan ibu mertua? Ya, perasaan itulah yang saat ini dirasakan oleh Norma Risma, perempuan asal Serang, Banten.

Sosok Norma Risma harus menerima kenyataan pahit bahwa sang suami (kini mantan suami) Rozy Zay Hakiki berselingkuh dengan ibu mertua (ibu kandung Norma) hingga melakukan hubungan intim.

Perselingkuhan Rozy Zay dan ibu mertuanya yang berujung melakukan hubungan intim itu sering mereka lakukan ketika Norma Risma pergi bekerja.

Ya, saat Norma Risma pergi kerja, disebut-sebut bahwa Rozy Zay memanfaatkan kesempatan itu untuk melakukan hubungan intim dengan ibu mertua (ibu kandung Norma).

Menurut Norma Risma, hubungan intim yang dilakukan Rozy Zay dengan ibu mertua (ibu kandung Norma) tak berlangsung hanya sekali atau dua kali saja, namun berkali-kali alias sering.

Adapun perselingkuhan Rozy Zay dan ibu mertua saat itu disebut-sebut kepergok oleh warga yang sudah mengendus gerak-gerik mencurigakan mereka.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
25:37
Viral