Norma Risma, Rozy dan Ibu kandung Risma yang mengalungi ronce melati..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Mengejutkan, Fotografer Beberkan Kejanggalan di Momen Pernikahan Norma Risma dan Rozy

Rabu, 4 Januari 2023 - 14:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral perselingkuhan antara suami dan ibu mertua yang menjadi perbincangan di media sosial. Adapun fakta terbaru terungkap, fotografer beberkan kejanggalan di momen pernikahan Norma Risma dan Rozy, Rabu (4/1/2023).

Kisah rumah tangga yang pelik dialami oleh Norma Risma, pada awalnya mengungkapkan curahan hatinya di media sosial TikTok soal dikhianati oleh dua orang terkasihnya.

Kabar perselingkuhan hingga sang suami dan ibu mertua yang kepergok berzina ini pun menyebar ke twitter. Terbaru, fotografer beberkan kejanggalan di momen pernikahan Norma Risma dan Rozy.


Foto pernikahan Norma Risma dan Rozy (kiri), foto ibu kandung Norma yang selingkuh (kanan).

Fakta baru kembali terungkap dari kisah Norma Risma yang bikin geger jagat mata belakangan ini, seperti diketahui, Norma Risma membongkar skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh suami ibu kandungnya sendiri hingga akhirnya memutuskan bercerai.

Namun, belakangan ini fotografer pernikahan Norma Risma dan R (mantan suami) Rozy Zay Hakiki buka suara. Fotografer yang bernama Apang selaku pemilik Apang Photography yang bertugas mengabadikan pernikahan Norma Risma.

Apang selaku fotografer mengaku melihat beberapa kejanggalan yang dia saksikan selama mengabadikan momen yang seharusnya menjadi momen bahagia bagi pernikahan Norma Risma.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral