Foto pernikahan Norma Risma dan mantan suami (kiri), Foto Ibu kandung norma.
Sumber :
  • kolase tvOnenews.com

Bantah Tudingan Digrebek Zina, Diduga Mantan Suami Norma Risma Beri Klarifikasi dan Siapkan Bukti

Rabu, 4 Januari 2023 - 19:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral kisah perselingkuhan seorang suami dengan ibu Mertua yang menjadi perbincangan di media sosial belakangan ini. Mantan Suami Norma Risma muncul, diduga tepis kabar soal penggerebekan zina, Selasa 3/1/2023).

Kisah yang menyayat hati ini pertama kali menyeruak ke publik saat Norma Risma menceritakan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya berinisial R (kini mantan suami) bersama ibu kandungnya.

Bahkan, disebutkan pengkhianatan dua orang terkasih dari Norma Risma ini dilakukan telah lama hingga digrebek oleh warga sekitar. Terbaru, mantan suami Norma Risma muncul, diduga tepis kabar soal penggerebekan zina yang dituduhkan.


Kolase foto Norma Risma dan Rozy (kiri), ibu kandung Risma yang mengalungi ronce melati kepada Rozy.

Sosok R menepis soal kabar miring yang disebut jika dirinya selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri.

Mantan suami Norma Risma, yakni R menyebut jika ada tetangga yang syirik dengan kesuksesan yang kini telah ia rasakan bersama keluarganya yang baru saja ia bina selama satu tahun.

Tak terima kabar miring yang beredar membuatnya malu, R pun sedang mengumpulkan bukti-bukti pada saat penggerbekan memang benar R sedang bekerja. Pembelaan ini pun diunggah dari akun Facebook yang diduga mantan suami Norma Risma yang muncul.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral