Rozy Zay - Norma Risma dan ibu mertua (ibu kandung Norma).
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Mantan Suami Norma Risma Tak Bisa Tahan Nafsu Syahwat, Lancang Minta ini ke Ibu Mertua yang Baru Mandi

Kamis, 5 Januari 2023 - 06:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Suami Norma Risma Tak Bisa Tahan Nafsu Syahwat, Lancang Minta ini ke Ibu Mertua yang Baru Mandi

Peristiwa cinta segitiga (perselingkuhan) antara, suami, istri dan ibu menantu yang melibatkan perempuan asal Serang, Banten, Norma Risma masih menjadi perbincangan hangat, Kamis (5/1/2023).

Norma Risma sebagai seorang istri dan anak merasa dikhianati oleh perbuatan tak senonoh suaminya (kini mantan suami) Rozy Zay yang berselingkuh hingga melakukan hubungan intim dengan ibu mertua (ibu kandung Norma).

Sejumlah pernyataan terkait perselingkuhan Rozy Zay dan ibu mertua sudah diungkap Norma Risma dalam perbincangannya bersama Denny Sumargo di Podcast Curhat Bang beberapa waktu lalu.

Pada keterangan itu, banyak pernyataan Norma Risma yang membuat orang geleng-geleng kepala mendengar seputar kasus perselingkuhan Rozy Zay dan ibu mertua (ibu kandung Norma).

Mulai dari chat mesum, hingga Rozy Zay dan ibu mertua sering melakukan hubungan intim, semua itu diungkap Norma Risma dalam perbincangannya bersama Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral