Sosok ibu mertua (ibunda Norma Risma) yang tengah viral karena selingkuh dengan menantu, Rozy Zay.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Ibu Mertua Tanpa Busana di Kamar Bersama Rozy, Ngaku ke Norma Risma Cuma Mau Ngadem: Gerah, Ingin Pakai AC

Kamis, 5 Januari 2023 - 10:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ibu Mertua Tanpa Busana di Kamar Bersama Rozy, Ngaku ke Norma Risma Cuma Mau Ngadem: Gerah, Ingin Pakai AC

Kasus dugaan perselingkuhan antara ibu mertua dengan menantu berujung petaka setelah perempuan asal Serang, Banten, Norma Risma mengumbar aib rumah tangganya itu di TikTok, Kamis (5/1/2023).

Dalam curhatannya di TikTok, Norma Risma mengaku bahwa dia benar-benar merasa dikhianati oleh suaminya, Rozy Zay (kini mantan suami) dan ibu kandung Norma sendiri.

Ya, Norma Risma mengumbar aib rumah tangganya dengan menyebut bahwa sang mantan suami, Rozy Zay telah berselingkuh dengan ibu mertua (ibu kandung Norma) hingga disebut-sebut melakukan hubungan intim.

Bahkan menurut Norma Risma, hubungan terlarang alias perselingkuhan mantan suaminya, Rozy Zay dengan ibu mertua (ibu kandung Norma) sudah terjalin sebelum Rozy dan Norma menikah.

Sejumlah kejanggalan pada percakapan tak wajar antara Rozy Zay dengan ibu kandung Norma sudah pernah ketahuan semenjak Norma dan Rozy masih berpacaran.

Salah satu yang membuat Norma Risma curiga adalah chat antara Rozy Zay dengan ibu kandung Norma yang membahas tentang dugaan ajakan untuk melakukan hubungan intim.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral