Kelima anak muda yang tergabung dalam Pandawara Group dapat apresiasi dari Ridwan Kamil..
Sumber :
  • Sumber : Instagram @pandawaragroup

Di Hadapan Ridwan Kamil, Pandawara Group Ungkap Alasan Dibalik Bersih-bersih Sungai, Ternyata Gegara Ini..

Kamis, 5 Januari 2023 - 14:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali menyita perhatian publik berkat konten terbarunya. Ridwan Kamil apresiasi 5 pemuda yang viral bersihkan sungai yang dikenal sebagai Pandawara Group, Kamis (5/1/2023).

5 pria yang tergabung dalam kelompok Pandawara Group berhasil mencuri perhatian warganet. Karena aksinya membersihkan sampah yang menumpuk di sungai. Mereka tampak asyik menikmati aksi peduli lingkungan tersebut.

Aksi kelima pemuda yang memiliki moto "bukan mempersihkan tapi mengurangi" ini mendapat banyak pujian positif karena aksi peduli lingkungan. Terbaru, Ridwan Kamil apresiasi 5 pemuda yang viral bersihkan sungai dan bertukar pikiran dibalik alasan untuk bersih-bersih sungai tersebut.


Viral aksi pemuda bersih-bersih sungai yang mendapat apresiasi dari Ridwan Kamil.

Pemuda yang dimaksud adalah lima orang yang peduli lingkungan dengan menamakan komunitas mereka Pandawara Group, yang terdiri dari Gilang Rahma, Muchamad Ikhsan, Agung Permana, Rafly Pasya dan Rifki Sa'dulah yang beberapa waktu belakangan ini berhasil menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Khusunya para warganet di jagat maya.

Hal tersebut tentunya tidak lepas dari aksi mulai kelima pemuda ini yang kerap berjibaku dengan tumpukan sampah yang membandel di aliran selokan maupun sungai di berbagai titik wilayah.

Hal ini dilakukan oleh Pandawara Group tanpa meminta imbalan dan upah, kelima pemuda ini secara sukarela membersihkan sampah-sampah yang berserakan bahkan menimbun berantakan di beberapa selokan dan sungai. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
03:57
11:28
10:12
09:50
01:53
Viral