Tiko dan Ibu Eny yang tinggal di rumah mewah terbengkalai tanpa adanya listrik dan air..
Sumber :
  • Sumber : Tangkapan layar Youtube Bang Brew TV / @memomedsos

Kisah Tiko yang Merawat Ibunya 12 Tahun Tanpa Air dan Listrik, Penampilan Rumah Mewahnya Begini Melongo

Kamis, 5 Januari 2023 - 15:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Tiko dan Ibu Eny menjadi perhatian publik belakangan ini, setelah kisahnya viral yang hidup di rumah yang terbengkalai. Tak hanya itu, kisah Tiko yang merawat ibunya 12 tahun tanpa air dan listrik itupun mencuri perhatian publik, Kamis (5/1/2023).

Media sosial sedang dihebohkan atas kisah Tiko, seorang pemuda berusia 23 tahun yang bertahan hidup tanpa aliran listrik dan air di rumah mewah

Kisah Tiko yang merawat ibunya 12 tahun tanpa air dan listrik. Hal itu dilakukan oleh Tiko karena sebagai anak semata wayang, sampai harus mengurungkan cita-citanya demi mengurus ibu kandungnya, Ibu Eny yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ) selama 12 tahun pasca ditinggal ayah kandung.


Sosok ibu Eny yang merupakan ibu kandung dari Tiko. (Tangkapan layar Youtube Bang Brew TV).

Sosok wanita lansia yang merupakan orang tua kandung dari Tiko sendiri yang sudah sejak lama mengalami gangguan mental dan jiwa akibat ulah sang suami yang dicintainya dulu.

Berada di daerah Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Penampakan rumah milik Tiko dan bu Eny pada pertama kali ditemukan oleh seorang Youtuber itu tampak sangatlah tak terawat dan terbengkalai, seperti sudah tak berpenghuni lagi.

Namun tiada yang menyangka, di balik rumah megah dan tinggi itu yang tertututup semak belukar dan pepohonan yang tidak terawat itu. Terdapat dua orang manusia yang bertahan hidup selama bertahun-tahun tanpa adanya pencahayaan, listrik dan air.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral