Sosok ibu mertua (ibunda Norma Risma) yang tengah viral karena selingkuh dengan menantu, Rozy Zay.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Di Depan Denny Sumargo, Norma Risma Bilang Rozy dan Ibu Mertua Sama-sama Tak Pakai Baju di Kamar, tapi. . .

Jumat, 6 Januari 2023 - 11:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Di Depan Denny Sumargo, Norma Risma Bilang Rozy dan Ibu Mertua Sama-sama Tak Pakai Baju di Kamar, tapi. . .

Pemberitaan terkait kasus dugaan perselingkuhan suami Norma Risma, Rozy Zay (kini mantan suami) dengan ibu mertua (ibu kandung Norma) masih menjadi trending, Jumat (6/1/2023).

Adapun Norma Risma, wanita asal Serang, Banten itu mengaku menjadi korban pengkhianatan sang mantan suami yang berselingkuh dengan ibu mertua (ibu kandung Norma).

Dalam curhatannya beberapa waktu lalu di TikTok yang berbuntut viral, Norma Risma menyebut bahwa dia benar-benar sakit hati karena sang mantan suami disebut telah berselingkuh dengan ibu mertua (ibu Norma) dari sebelum pernikahan Norma-Rozy hingga keduanya sudah menikah.

Buntut viralnya kasus perselingkuhan antara Rozy Zay dan ibu mertua, Norma Risma pun berkesempatan menceritakan pengalaman pahitnya dikhianati mantan suami dan ibu kandungnya di depan Denny Sumargo.

Pada kesempatannya berbincang dengan Denny Sumargo, Norma Risma menceritakan perihal kecurigaannya terhadap hubungan sang suami (kini mantan suami) dengan ibu mertua (ibu Norma).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
Viral