Qoriah Internasional, Ustazah Nadia Hawasyi Di Sawer saat Melantunkan Ayat Suci Al-Quran.
Sumber :
  • ANTARA

Layaknya Seorang Biduan, Qoriah Internasional Ustazah Nurul Hawasyi Geram saat Disawer: Saya Tidak Dihargai

Jumat, 6 Januari 2023 - 18:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang Qoriah Internasional, Ustazah Nadia Hawasyi sedang disorot lantaran sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang membacakan ayat suci Al Qur’an namun disawer oleh jamaah laki-laki layaknya biduan.

Video tersebut viral di media sosial saat Ustazah Nadia Hawasyi tengah melantunkan ayat suci Al Qur’an dengan memegang mikrofon. 

Tak lama kemudian, seorang Jemaah laki-laki datang dan menyebarkan uang sebagai saweran. Diikuti oleh jemaah lainnya yang menyelipkan uang dalam kerudung Qori tersebut. 

Mengetahui seorang Qori yang sedang melantunkan ayat suci Al Qur’an namun diperlakukan seperti itu, warganet pun geram dan menilai perilaku tersebut tidak pantas dilakukan.

Tak hanya warganet, Ustazah Nadia sendiri mengaku geram dengan perlakuan jemaah yang menyawer dirinya layaknya seorang biduan.

Kemudian melalui kolom komentar akun Instagram Ustaz Hilmi Firdausi, Ustazah Nadia Hawasyi menyampaikan klarifikasinya mengenai video dirinya yang disawer saat melantunkan ayat suci Al Qur’an. 

“Assalamualaikum ustaz, saya juga merasa tidak dihargai ustaz, karena mungkin mau marah-marah di atas panggung, karena itu salah satu adab membaca al-Qur’an,” ungkap Ustazah Nadia Hawasyi dalam kolom komentar unggahan akun Instagram Ustaz Hilmi, @hilmi28. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral