Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.
Sumber :
  • Kementrian PUPR

Bukan Cuma Jadi Fotografer, Pak Bas PUPR Kembali Tunjukan Skillnya saat Manggung Bareng Band Kotak

Jumat, 6 Januari 2023 - 19:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yakni Dr. Ir. H. Mochamad Basuki Hadimoeljono atau yang lebih akrab dipanggil Pak Bas kembali mencuri perhatian netizen.

Sebelumnya beberapa aksi dari Pak Basuki diluar tugas dan juga pekerjaannya sebagai seorang Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau PUPR sempat mencuri perhatian dari netizen. 

Beberapa aksi dari Pak Bas yang sempat ramai menjadi perbincangan diantaranya adalah saat dirinya menjadi fotografer dadakan untuk Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan pimpinan KTT G20 saat mengunjungi hutan mangrove di Bali hingga saat handphone Nokia jadul miliknya berbunyi saat mendampingi Presiden Jokowi meninjau lokasi IKN.

Baru-baru ini Pak Bas kembali menunjukkan keterampilannya saat dirinya secara tiba-tiba tampil mengiringi salah satu grup band ternama Indonesia yakni Kotak sebagai pemain drum.

Sebuah video yang menunjukan momen saat Pak Bas bermain drum pun viral di media sosial setelah sebuah akun Tiktok bernama @bicarabenar membagikan video tersebut pada hari Selasa (3/1/2023) lalu.

"Menteri Basuki Jadi Drummer KotaK," tulis akun tiktok @bicarabenar pada keterangan video yang diunggahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral