PUPR Perkenalkan Kucing Betina Bernama Kokom Sebagai Pegawai Baru.
Sumber :
  • Twitter/@KemenPU

Kementerian PUPR Kenalkan Kucing Bernama Kokom Jadi Pegawai, Kini Kepopulerannya Mulai Saingi Pak Bas

Jumat, 6 Januari 2023 - 21:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) baru baru ini menyita perhatian dari Publik termasuk para netizen di sosial media setelah memperkenalkan pegawai barunya.

Bukan hanya sang Menteri yakni Mochamad Basuki Hadimoeljono atau yang lebih akrab dipanggil Pak Bas yang sering mencuri perhatian publik dengan berbagai aksi lucunya diluar pekerjaannya sebagai seorang Menteri, kini pegawai baru dari Kementerian PUPR yang baru saja diperkenalkan mulai mencuri perhatian netizen.

Melalui sebuah unggahan di akun twitter resmi milik kementerian PUPR yakni @KemenPU pada hari Kamis (5/1/2023) kemarin memperkenalkan pegawai barunya yang ternyata merupakan seekor kucing.

Dalam uggahan tersebut akun twitter Kementerian PUPR memperkenalkan seekor kucing betina yang diberi nama Kokom menjadi pegawai baru dari kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. 

"Perkenalkan Kokom, kocheng PUPR," tulis @KemenPU pada cuitannya yang viral di media sosial twitter itu.

Dalam cuitan tersebut akun twitter Kementerian PUPR juga membagikan dua buah foto yang menunjukan Kokom yang sudah resmi diangkat sebagai pegawai baru dari kementerian tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral