Sepasang sejoli ditemukan tewas di hotel OYO sambil berpegangan tangan..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Terkuak! Begini Isi Surat Wasiat Pasangan Sejoli, Bak Romeo Juliet , Meminta Hal Ini..

Sabtu, 7 Januari 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bikin geger publik soal penemuan dua sejoli di hotel OYO Ciputat, Tangerang Selatan. Kini terkuak isi surat wasiat pasangan sejoli, bak romeo juliet pegangan tangan di akhir hidup, Sabtu 6/1/2023.

Diketahui, sepasang kekasih yang meregang nyawa itu bernama Tri Putri Napitupulu (23) dan Reynaldi Agustinus (26). Keduanya ditemukan meninggal dunia pada Selasa (3/1/2023) di sebuah kamar Apartement Ballays City Hotel OYO, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kematian pasangan muda ini ditemukan meninggal sambil berpegangan tangan dan meninggalkan sebuah pesan. Kini terkuak isi surat wasiat pasangan sejoli, bak romeo juliet pegangan tangan di akhir hidup.


Tri Putri Napitupulu (23) dan Reynaldi Agustinus (26). Keduanya ditemukan meninggal dunia pada Selasa (3/1/2023) 

Polisi ungkap sebagian isi surat wasiat

Dimana dalam suratnya, masing-masing korban yaitu Reynaldi Agustinus  dan Tri Putri Napitupulu meminta agar kematian mereka tidak usah diusut. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan mengatakan, keduanya sadar melakukan aksi nekat tersebut.

"Dan juga atas permintaan keluarga, hal ini untuk tidak diusut tuntas dan permintaan juga dalam surat yang ditinggalkan oleh kedua sejoli tersebut yang berinisial R dan P juga meminta kepolisian untuk tidak mengusut kematian mereka karena dilakukan atas kesadaran mereka berdua," ucapnya kepada wartawan, Jumat 6 Januari 2023 dikutip dari VIVA.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral