Kucing.
Sumber :
  • Freepik.com

Pemilik Kucing Harus Tahu, Perhatikan 3 Hal Ini yang Bisa Jadi Tanda Si Anabul Sedang Depresi

Jumat, 6 Januari 2023 - 23:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kucing kini menjadi hewan yang cukup poluler untuk di jadikan sebagai peliharaan oleh kebanyakan orang selain memelihara anjing atau mungkin seekor burung.

Kepopuleran seekor kucing sebagai hewan peliharaan sebenarnya sudah sejak lama, bahkan diketahui hewan berbulu yang sangat menggemaskan ini sudah dijadikan hewan peliharaan sejak ribuan tahun yang lalu.

Karena diperkirakan sudah sejak 9.500 tahun yang lalu masyarakat di timur tengah sudah menjadikan seekor kucing sebagai hewan peliharaan mereka di rumah. Punya sifat mudah bersahabat dengan manusia yang menjadikan kucing jadi hewan favorit yang dipilih oleh banyak orang sebagai peliharaan dirumah.

Saat ini banyak orang yang menjadikan seekor kucing sebagai teman bermain mereka dirumah, mereka dianggap bisa membuat para pemiliknya menjadi lebih rileks dan juga santai ketika berada di rumah setelah menghabiskan waktu seharian untuk bekerja atau beraktifitas.

Namun untuk anda yang memelihara seekor kucing pasti pernah merasa bagaimana panik dan khawatir nya saat melihat hewan berbulu yang terkenal sangat-sangat aktif itu tiba-tiba menjadi pemurung dan lebih sering berdiam diri. sama halnya dengan makhluk hidup lainnya seekor kucing juga bisa stress dan juga depresi.

Maka dari itu sebagai pemilik kucing sudah sepatutnya anda untuk mengetahui tanda-tanda yang menunjukan jika kucing peliharaan anda sedang stress atau depresi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:18
14:22
10:10
05:38
05:41
Viral