Rozy Zay - Norma Risma dan ibu mertua (ibu kandung Norma).
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Selesai Mandi dan Baru Mau Pakai Baju, Ibu Norma Risma Di-Chat Rozy Zay, Si Menantu Minta Hal ini

Sabtu, 7 Januari 2023 - 07:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Selesai Mandi dan Baru Mau Pakai Baju, Ibu Norma Risma Di-Chat Rozy Zay, Si Menantu Minta Hal ini

Kasus dugaan perselingkuhan Rozy Zay Hakiki dengan ibu mertua (ibu kandung Norma Risma) masih menjadi perbincangan panas, Sabtu (7/1/2023).

Sebelumnya, Norma Risma yang banyak menguliti aib Rozy Zay Hakiki yang diduga berselingkuh dengan ibu mertua, kini giliran mantan suami Norma melakukan serangan balik terhadap Norma.

Pada sebuah kesempatan untuk memberi klarifikasi, Rozy Zay Hakiki yang disebut selingkuh dengan ibu mertua itu menyerang Norma Risma dengan cara mengungkap sifat asli mantan istrinya itu.

Dalam sebuah cuplikan video di YouTube Shorts yang diposting akun STARPROIndonesia, Rozy Zay menyebut bahwa sosok Norma Risma tidak seperti yang dia bayangkan.

Menurut Rozy Zay, saat itu dia tertarik pada Norma Risma karena sosoknya yang dia anggap sangat solihah.

"Waktu itu, kirain saya teh orangnya baik, berhijab, dari situ sih mulai kenalan dan tertarik," kata Rozy Zay.

Selain itu, kata Rozy Zay, dia mengaku bahwa tertarik pada sosok Norma Risma karena penampilannya yang dia sebut syar'i dan tampak seperti wanita solihah.

"Nah, saya kan melihat dari segi penampilan. Dia tuh syar'i lah ibarat kata, berkerudung, saya kan tahunya dia orang yang baik," kata Rozy Zay.

Namun, seiring berjalannya waktu, Rozy Zay menyebut bahwa sifat asli Norma semakin mulai terlihat.


Sosok Rozy Zay Hakiki dan Norma Risma. (istimewa)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral