Ilustrasi Bayi Baru Lahir.
Sumber :
  • Freepik.com

Duduki Peringkat Kedua Sebagai Nama Paling Populer, 671 Bayi Laki-Laki di Belanda Diberi Nama Muhammad

Sabtu, 7 Januari 2023 - 01:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini Bank Asuransi Sosial Belanda atau Sociale Verzekeringsbank (SVB) membagikan data terkait sejumlah nama paling populer yang diberikan kepada bayi-bayi yang baru lahir di Belanda.

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Bank Asuransi Sosial Belanda itu, dikatakan bahwa pada tahun lalu terdapat 671 bayi yang baru lahir di Belanda diberi nama sama dengan salah satu Nabi dalam Agama Islam yakni Nabi Muhammad SAW.

Mengutip dari TRT World berdasarkan angka baru dari data yang dikeluarkan oleh Bank Asuransi Sosial Belanda atau SVB dikatakan nama Muhammad dan juga variasinya seperti Mohammed atau Muhammed menjadi salah satu nama yang cukup populer diberikan oleh para orang tua di Belanda untuk bayi laki-laki mereka yang baru lahir tahun 2022 kemarin.

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh SVB itu, kepopuleran nama salah satu Nabi Umat Muslim di kalangan orang tua di Belanda itu berada di peringkat kedua di bawah nama Noah.

Disebutkan bahwa nama Noah menempati peringkat pertama sebagai nama bayi laki-laki yang baru lahir di Belanda, dimana disebutkan ada sekitar 871 bayi laki-laki di Belanda diberi nama Noah.

Bahkan di Belanda nama Noah juga menduduki nama yang paling populer untuk bayi-bayi laki-laki yang baru lahir sejak tahun 2021 lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral