Norma Risma Diselingkuhi Ibu dan Mantan Suaminya.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Tak Hanya Norma Risma, Orang-Orang Ini Juga Sudah Curiga Tentang Hubungan Rozy dengan Ibu Mertua

Sabtu, 7 Januari 2023 - 05:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Publik kini sedang menyoroti seorang pria yang sudah beristri namun selingkuh dengan Ibu Mertuanya. Hal ini telah diungkapkan oleh Norma Risma yang merupakan istri dari pria bernama Rozy Zay Hakiki. 

Norma Risma bercerita mengenai pengalaman hidupnya yang pahit, sebab ia harus menerima sebuah perceraian dari suaminya tersebut. Diduga suaminya selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. 

Dirinya bercerita dalam sebuah video yang diunggah melalui media sosial. Kemudian Norma Risma disediakan tempat untuk mengklarifikasi kejadian yang ia alami setelah curhatannya tersebut viral.

Rumah tangganya tidak berjalan mulus setelah menikah, ditambah lagi Norma Risma menaruh kecurigaan pada suaminya tersebut kalau Rozy mempunyai hubungan khusus dengan ibu mertuanya. '

Namun ternyata, kecurigaan tersebut bukan hanya dirasakan oleh Norma Risma sendiri. Beberapa orang disekitarnya juga merasakan hal yang sama.

menantu-lebih-memilih-begituan-dengan-ibu-mertua-ternyata-istrinya-begini">

Siapa sajakah orang-orang yang telah curiga bahwa Rozy yang kini telah menjadi mantan suami Norma Risma, sebelumnya memiliki hubungan dengan Ibu Mertuanya? Simak informasi selengkapnya berikut ini. 

Adik Ipar Norma Risma Ikut Bongkar Rahasia

Tokoh lain yang terlibat dalam drama “Aku, Kamu, dan Ibuku” belakangan ini mulai muncul. Tak hanya mengungkapkan rahasia Mantan suaminya sendirian. 

Norma Risma dibantu oleh adik iparnya yang merupakan adik kandung dari Rozy saat mencari tahu bukti percakapan kakaknya dengan ibu mertuanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral