Tanggapan Gus Miftah soal viral Qoriah Nadia Hawasyi disawer saat baca Al-Qur'an di atas panggung..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Tanggapan Gus Miftah soal Viral Qoriah Nadia Hawasyi Disawer Saat Baca Al-Qur'an di Atas Panggung

Sabtu, 7 Januari 2023 - 11:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bikin heboh publik terkait seorang Qoriah Intenasional jadi sorotan karena disawer layaknya seorang biduan. Terbaru, tanggapan Gus Miftah soal Viral Qoriah Nadia Hawasyi disawer saat baca Al-Qur'an di atas panggung, Sabtu (7/1/2023).

Video tersebut pertama kali viral di media sosial, saat Ustazah Nadia Hawasyi tengah melantunkan ayat Suci Al-Qur'am dengan memegang mikrofon. Lebih parahnya, sang Qoriah disawer oleh jemaah laki-laki layaknya biduan. Hal itu pun memicu kecaman dari berbagai pihak.

Terbaru,menuai sorotan dari dai kondang. Tanggapan Gus Miftah soal viral Qoriah Nadia Hawasyi disawer saat baca Al-Qur'an di atas panggung.

Penceramah kondang Gus Miftah menanggapi video viral ustazah membaca Al-Qur'an disawer uang oleh beberapa jemaah laki-laki.


Qoriah Internasional, Ustazah Nadia Hawasyi Di Sawer saat Melantunkan Ayat Suci Al-Quran.

Menurut Gus Miftah, cara memberikan uang dengan disawer kepada pembaca Al-Qur'an merupakan sebuah penghinaan.

"Assalamu alaikum Warahmatullah Wabarakatuh, tentang viral seorang Ustadzah. Qoriah Nadia Hawasyi sedang membaca Al-Qur'an dan disawer oleh beberapa orang," ucapnya dikutip dari laman Instagram @gusmiftah, pada Sabtu 7 Januari 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral