Denny Sumargo terseret dalam Drama 'Menantu Selingkuh dengan Ibu Mertua'.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Kuasa Hukum Rozy Si Menantu Bikin Bingung Wartawan, Ditanya Apa Laporannya Malah Ragu: Kalau Nggak Salah?

Sabtu, 7 Januari 2023 - 16:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Rozy Zay Hakiki akhir-akhir ini menjadi pembicaraan banyak orang lantaran namanya disebut oleh mantan istrinya, Norma Risma yang selingkuh dengan Ibu Mertuanya. 

Norma Risma membicarakannya di media sosial melalui sebuah unggahan video yang kemudian disediakan ruang oleh artis sekaligus pebasket, Denny Sumargo yang ditayangkan melalui video podcast pada kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo yang ia miliki. Santernya kabar tersebut membuat nama Rozy Zay semakin terpojokkan.

Kini ia tak terima dengan perlakuan mantan istrinya, Norma Risma yang menyebarkan aib ke ruang publik. ‘Si Menantu’ kini melaporkan Norma Risma ke pihak kepolisian.

Selain Norma Risma, Denny Sumargo yang telah menyebarkan video tersebut ikut terseret dalam kasus ini dan juga dilaporkan melalui ranah hukum. 

Wartawan telah menemui Rozy Zay yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Jumadi. Ketika Jumadi ditanya oleh wartawan mengenai laporannya, ia malah terlihat bingung. Alhasil wartawan pun ikut bingung oleh keterangannya.

Seperti apa informasi mengenai laporan Rozy Zay Hakiki ‘Si Menantu’ yang membawa mantan istrinya serta Denny Sumargo ke ranah hukum? Simak informasi selengkapnya sebagai berikut.

Rozy Laporkan Norma Risma ke Polisi

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral