Mobil Angkut Uang di Padang Pariaman Terguling.
Sumber :
  • instagram/@memomedsos

Viral Mobil Pengangkut Uang di Padang Pariaman Terguling, Uang Miliran Rupiah Berhamburan ke Jalan

Sabtu, 7 Januari 2023 - 20:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram yang memperlihatkan momen saat sebuah mobil pengangkut uang milik suah bank di Padang, Sumatera Barat terguling dan menyebabkan uang miliaran Rupiah berserakan di sepanjang jalan.

Video viral tersebut dibagikan oleh sebuah akun instagram bernama @memomedsos pada hari Jumat (6/1/2023) menunjukan kondisi dari sebuah mobil yang mengangkut uang dalam kondisi terbalik setelah mengalami kecelakaan.

"Mobil Pengankut Uang Terbalik di Padang Pariaman, Warga Berebut Kutip Duit," tulis memomedsos pada keterang video yang diunggahnya.

Pada video yang viral di media sosial itu nampak kondisi dari sebuah mobil minibus berwarna putih yang diketahui merupakan sebuah angkutan untuk membawa uang milik sebuah bank yang berada di Padang pariaman.

Akibat kecelakaan tersebut terlihat sejumlah lembaran uang pecahan seratus ribu berwarna merah dan juga lima puluh ribu berhamburan ke jalanan di lokasi terjadinya kecelakaan tersebut.

Pada video viral tersebut, terlihat juga sejumlah warga yang ramai-ramai mengerumuni jalanan lokasi kecelakaan yang melibatkan dari mobil pengangkut uang itu untuk melihat kondisi dari mobil yang terlibat kecelakaan sampai terguling itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
08:48
07:30
01:07
03:27
01:35
Viral