Tiko yang merawat ibunya di rumah mewah terbengkalai tanpa air dan listrik..
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube Ngobrol Asix

Tiko Dituduh Mengarang Cerita Bohong, Cucu Herman Moedji Beri Ancaman Keras Begini

Minggu, 8 Januari 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bikin heboh soal viral Tiko dan Ibu Eny yang tinggal di rumah mewah yang terbengkai tanpa air dan listrik. Terbaru, Tiko dituduh mengarang cerita bohong, Cucu Herman Moedji beri ancaman keras, Minggu (8/1/2023).

Sebelumnya viral sebuah rumah mewah yang terawat dan terbengkalai yang ternyata ditinggali oleh seorang anak muda berusia 23 tahun (Tiko) yang menjaga ibunya karena mengidap ODGJ.

Menurut pengakuan Tiko, sang ibu depresi setelah ditinggal oleh sang ayah saat Tiko masih kecil. Adapun kini dapat bantahan, Tiko dituduh mengarang cerita bohong, Cucu Herman Moedji beri ancaman keras.


Tiko, Ibu Eny, Herman Moedji Susanto. (kolase tvOnenews.com)

Bikin heboh soal Tiko yang disebut-sebut umbar cerita bohong oleh cucu Herman Moedji Susanto alias Ayah Tiko. Cucu pertama yang diketahui bernama Ika tersebut merasa tak terima lantaran menganggap Tiko ngarang cerita soal eyangnya yang meninggalkan mereka di rumah terbengkalai.

“Seandainya mungkin beritanya memang bener ya mbak, kita tidak akan sejauh inilah mau ngotak-atik si Tiko. Kita juga nggak ada urusan sama si Tiko. Yang kita punya urusan ini dia sudah menceritakan hal yang tidak benar. Keluarga besar keberatan,” kata cucu pertama Herman Moedji Susanto di kanal YouTube Pratiwi Noviyanthi yang melansir dari VIVA, pada Minggu (7/1/2023).

Bahkan, cucu pertama yang disebut Ayah Tiko itu mengancam Tiko dan pihak TV jika masih wawancara dengan mengumbang cerita bohong.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral