Norma Risma Diselingkuhi Ibu dan Mantan Suaminya.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Tak Mau Disebut Selingkuh, Rozy ‘Si Menantu’ Malah Keceplosan Sebut Ada Hubungan dengan Ibu Mertua

Minggu, 8 Januari 2023 - 05:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Kisah pilu yang dialami oleh Norma Risma viral setelah dirinya menceritakan tentang mantan suami dan ibu kandungnya yang mengkhianatinya melalui sebuah video yang ia unggah di media sosial.

Norma Risma merasa dikhianati oleh suami dan ibu kandungnya sendiri lantaran keduanya diduga terlibat hubungan spesial. 

Dirinya pun melakukan sebuah klarifikasi melalui video podcast yang ditayangkan pada kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo bersama artis dan pebasket Denny Sumargo.

Tak terima namanya terus disebut sebagai dalang permasalahan ini. Kini, mantan suaminya Rozy Zay Hakiki melaporkan sang mantan istri ke pihak kepolisian.

menantu-lebih-nyaman-di-servis-sama-ibu-mertua-ketimbang-istri-sendiri">

Rozy ‘Si Menantu’ yang selama ini disebut selingkuh dengan Ibu Mertuanya kemudian melakukan Konferensi pers yang mengklarifikasi peristiwa tersebut di depan awak media.

Rozy Zay Hakiki mengaku tidak ingin lagi disebut berzina atau berselingkuh dengan ibu mertuanya.  Namun saat melakukan konferensi pers, Rozy sendiri malah keceplosan telah memiliki hubungan dengan ibu mertuanya tersebut.

Seperti apa pengakuan Rozy Zay Hakiki ‘Si Menantu’ yang disebut selama ini berselingkuh dengan Ibu Mertuanya. Simak informasinya berikut ini.

Rozy Laporkan Norma Risma ke Polisi

Norma Risma yang sebelumnya mengungkapkan kasus perselingkuhan suaminya, Rozy Zay Hakiki dengan ibunya sendiri. Kini, dilaporkan ke polisi oleh Rozy.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral