Norma Risma dapat bantuan hukum dari Hotman Paris Hutapea..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Bikin Rozy Ketar-Ketir, Hotman Paris Dampingi Proses Hukum Norma Risma

Minggu, 8 Januari 2023 - 10:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kisah menyayat hati Norma Risma yang dikhianati oleh Rozy (mantan suami) dan ibu kandungnya. Risma mendapat Somasi, Terbaru, Hotman Paris dampingi proses hukum Norma Risma, Minggu (8/1/2023)

Kisah perselingkuhan menantu dan ibu mertua ini seolah tak berhentu menjadi perbincangan publik, usai kisahnya viral, Rozy sang mantan suami muncul dan membantah segala tuduhan dari Risma.

Rozy yang bersama pengacaranya itu telah malaporkan Norma Risma ke Polda Banten tapi laporannya ditolak oleh Polisi. Terbaru, Hotman Paris dampingi proses hukum Norma Risma, Bikin Rozy ketar-ketir.

Norma Risma mendapatkan somasi dari Pengacara Rozy Zay Hakiki, mantan suami yang membantah adanya perselingkuhan dan perzinahan dengan ibu mertuanya.

Pengacara kondang Hotman Paris pun akhirnya turun tangan membantu Norma Risma yang malah dijadikan seperti korban oleh mantan suaminya tersebut. Norma Risma diketahui meminta bantuan kepada Hotman Paris dalam kasusnya tersebut.

Melalui video yang beredar dan diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip, Hotman Paris sang pengacara kondang membantu Norma Risma dalam kasus dengan sang mantan suami.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
05:50
Viral