Sosok Rozy Zay, Hotman Paris Hutapea, dan Norma Risma.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Mohon Maaf Rozy Zay, Norma Risma Sudah Minta Bantuan 'Lord' Hotman Paris, Masih Yakin Lanjut Serang Norma?

Senin, 9 Januari 2023 - 08:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mohon Maaf Rozy Zay, Norma Risma Sudah Minta Bantuan 'Lord' Hotman Paris, Masih Yakin Lanjut Serang Norma?

Kasus dugaan cinta segitiga antara Norma Risma, Rozy Zay Hakiki, dan ibu kandung (ibu mertua Rozy) semakin memanas setelah Norma yang sempat dilaporkan ke polisi oleh sang mantan suaminya itu meminta pertolongan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Senin (9/1/2023).

Adapun Norma Risma yang mengaku yakin bahwa mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki melakukan perselingkuhan hingga disebut-sebut sampai melakukan hubungan intim dengan ibu kandung Norma, kini dia meminta bantuan kepada Hotman Paris setelah dilaporkan Rozy.

Permintaan Norma Risma agar Hotman Paris membantunya itu bukan tanpa alasan.

Sebab, Norma Risma sempat menceritakan aib rumah tangganya di media sosial (TikTok) karena mengaku sudah tak tahan setelah dikhianati Rozy Zay dan ibu kandung Norma.

Sebaliknya, Rozy Zay pun tak mau kalah dengan menyebut bahwa Norma Risma berbohong dan ia mengaku sama sekali tak pernah berselingkuh dengan ibu mertua (ibu kandung Norma) apalagi sampai melakukan hubungan intim.

"Norma Risma datang dan konsultasi, menceritakan masalah keluarganya. Dia sudah cerai talak sama suaminya (Rozy Zay). Dalam guguatan cerainya sih dijelaskan berbagai alasan, tapi yang dipakai hakim tuh cuma satu, yaitu pertengkaran terus menerus, karena itu yang digunakan undang-undang perkawinan," kata Hotman Paris, melansir akun YouTube Was Was, Minggu (8/1/2023).

Ada kesempatan mendengar langsung kejadian yang viral (perselingkhunan menantu dengan ibu mertua) kepada Norma Risma, Hotman Paris pun mengaku Norma berkonsultasi kepadanya mengenai sebaiknya bagaimana menghadapi masalah tersebut, terutama soal status ibunya di mata hukum.

"Mengenai kasus 'pabrik tetap diambil walaupun produknya sudah didapat' (perselingkuhan menantu dan ibu mertua), dia bilang karena itu, kalau dia bikin pengaduan polisi, maka mau tidak mau ibunya harus jadi terlapor. Makannya dia samapi hari ini belum membuat laporan polisi terhadap mantan suaminya maupun terhadap ibunya," kata Hotman Paris.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral