Rozy Zay dan ibu mertua (ibu kandung Norma Risma).
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Mirip Kisah Rozy dan Ibu Norma Risma, Artis Cantik ini Juga Dikhianati, Suaminya Berzina dengan Ibu Mertua Berkali-kali

Senin, 9 Januari 2023 - 08:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mirip Kisah Rozy dan Ibu Norma Risma, Artis Cantik ini Juga Dikhianati, Suaminya Berzina dengan Ibu Mertua Berkali-kali

Peristiwa pengkhianatan dalam rumah tangga Norma Risma dengan sang mantan suami, Rozy Zay, yang melibatkan ibu mertua (ibu kandung Norma) memang menjadi kasus yang benar-benar memilukan.

Bagaimana tidak? Norma Risma yang dipersunting menjadi istri oleh pria pujaannya, Rozy Zay saat itu harus menerima kenyataan pahit setelah ibu mertua (ibu kandung Norma) masuk di tengah-tengah keharmonisan rumah tangga keduanya.

Ya, ibu Norma Risma diduga merebut kebahagiaan sang anak dengan cara berselingkuh dengan menantu, Rozy Zay hingga disebut-sebut sampai melakukan hubungan intim.


Sosok ibu mertua (ibu kandung Norma Risma) dan Rozy Zay Hakiki. (istimewa)

Mengetahui dugaan perselingkuhan antara Rozy Zay dengan ibu kandungnya, Norma Risma pun mengaku terpukul hingga akhirnya memutuskan cerai dari Rozy.

Saat ini diketahui bahwa Norma Risma sudah bercerai dengan Rozy Zay setelah Rozy disebut-sebut kepergok berselingkuh dengan ibu mertua (ibu kandung Norma) atau lebih tepatnya melakukan hubungan intim.

Meski begitu, ternyata jauh sebelum ramai kasus perselingkuhan antara Rozy Zay dan ibu kandung Norma Risma, kasus serupa (ibu mertua selingkuh dengan menantu) juga pernah dialami oleh seorang artis ternama.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral