Kisah viral perselikungan antara Menantu dan ibu Mertua..
Sumber :
  • Sumber : Kolase tvonenews.com / tangkapan layar Instagram @sumargodenny

Begini Kata Denny Sumargo Usai Dipolisikan oleh Rozy karena Dianggap Sebar Aib

Senin, 9 Januari 2023 - 13:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kisah viral soal perselingkuhan antara menantu dan mertua kembali menyita perhatian publik. Pihak mantan suami Norma Risma lapor ke polisi. Terbaru, reaksi Denny Sumargo usai dipolisikan oleh Rozy Zay Hakiki, Senin (9/1/2023).

Norma Risma, seorang istri yang mencurahkan perasannya di media sosial TikTok menjadi viral dan jadi perbincangan. Bukan tanpa alasan, dia dikhianati oleh dua orang terkasihnya.

Kisah Norma Risma ini semakin banyak dibicarakan setelah dirinya tampil menceritakan kisah pahit rumah tangganya di Podcast Curhat Bang Denny Sumargo. Rupanya Rozy tak menerima atas tuduhan dari Norma hingga melapor ke Polda Banten. Adapun reaksi Denny Sumargo usai dipolisikan oleh Rozy karena dianggap sebar aib.


Ramai soal perselikungan menantu dan ibu mertua yang diungkap oleh Norma Risma.

Artis sekaligus Youtuber Denny Sumargo ikut terseret atas kasus mantan suami Norma Risma yang selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. Hal ini lantaran Denny Sumargo memberi ruang Norma Risma untuk memberikan klarifikasinya atas kasus tersebut.

Diketahui, Rozy Zay Hakim bersama kuasa hukumnya memilih melaporkan Norma Risma dan Denny Sumargo kepada pihak kepolisian  di Polda Banten.

Seakan bersikukuh bahwa Rozy tidak melakukan zina, Rozy ditemani kuasa hukumnya mengatakan jika akan melaporkan Denny Sumargo dan Norma Risma karena telah menyebar berita bohong.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral