Emile Smith Rowe.
Sumber :
  • instagram/@arsenal

Jelang Pertandingan Melawan Oxford United di FA Cup, Mikel Arteta Ungkap Kondisi Emile Smith Rowe

Senin, 9 Januari 2023 - 20:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Arsenal akan memulai perjalanannya di FA Cup ketika menghadapi Oxford United pada ronde ketiga Piala FA pada hari Selasa (10/1/2022) pukul 03.00 WIB di Kassam Stadium.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan ronde ketiga FA Cup tersebut pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberikan kabar gembira untuk para pendukung dari meriam London.

Dalam keterangannya Mikel Arteta mengungkapkan bahwa salah satu gelandang andalan Arsenal di musim lalu yang pada musim ini mengalami cedera cukup lama yakni Emile Smit Rowe punya kans untuk merumput kembali. 

Meski belum bisa memastikan penuh kalau Smith Rowe bisa kembali merumput setelah cedera panjangnya, Mikel Arteta mengungkapkan kalau Smith Rowe bisa mengambil peran pada laga menghadapi Oxford United.

Pemain lulusan akademi Hale End telah absen sejak bulan September setelah menjalani operasi pangkal paha untuk memperbaiki masalah yang berulang, dan telah kembali berlatih dengan tim utama kami dalam beberapa pekan terakhir.

Dalam konferensi pers pra-pertandingannya menjelang pertandingan FA Cup di Stadion Kassam, Arteta menyatakan bahwa Emile hampir menyelesaikan masa pemulihammya dan dapat tersedia dalam pertandingan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
01:15
Viral