Viral kisah perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Jawaban Rozy Zay Hakiki saat Ditanya soal Digrebek sama Mertua, Keceplosan Sebut Lagi Pakai Baju

Selasa, 10 Januari 2023 - 14:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kisah perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua yang menyita perhatian publik beberapa waktu belakangan ini. Terbaru, jawaban Rozy Zay Hakiki saat ditanya soal digrebek sama Mertua, keceplosan sebut lagi pakai baju, Selasa (10/1/2023).

Kisah menyayat hati dari Norma Risma ini pertama kali menyeruak ke publik setelah unggahan video TikToknya yang curhat tentang dikhianati oleh dua orang terkasihnya yakni saat itu suami dan ibu kandungnya sendiri.

Mantan suami Norma Risma pun muncul pertama kali di media, dirinya membantah tuduhan berzina sama mertua. Adapun jawaban Rozy Zay Hakiki saat ditanya soal digrebek sama Mertua, keceplosan sebut lagi pakai baju.


Norma Risma, ibu kandung Norma dan Rozy Zay Hakiki (mantan suami).

Rozy hadir bersama kuasa hukumnya beberapa waktu lalu untuk memberikan klarifikai dan mengatakan apa yang dikatakan mantan istrinya itu tidaklah benar. Rozy masih saja bersikukuh tidak melakukan zina. 

Padahal kesaksian warga dan pemuda yang ikut menggrebeknya di kontrakan telah memberikan pernyataan di sejumlah tayangan media.

Meski begitu, warganet tetap percaya apa yang dikatakan oleh Norma Risma saat jadi narasumber di Podcast Curhat Bang Denny Sumargo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral