Artis cantik Venna Melinda terluka diduga karena dapat tindakan KDRT dari sang suami, Ferry Irawan.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Padahal Venna Melinda Sudah Sempat Tolak Cinta dan Memaki-maki Ferry Irawan, Eh Kepincut Gara-gara Lihat ini?

Selasa, 10 Januari 2023 - 17:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sosok artis cantik Venna Melinda yang babak belur wajahnya karena mendapat perlakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Ferry Irawan tersebut ternyata pernah menolak cinta Ferry sebelum keduanya resmi menikah.

Siapa sangka, ibunda Verrell Bramasta itu pernah blak-blakan menolak cinta Ferry saat itu, seperti apa sih kisahnya?

Penolakan cinta terhadap Ferry Irawan itu pernah diungkap Venna Melinda saat menjadi bintang tamu di Podcast Sule Productions, acara yang saat itu masih dipandu oleh Nathalie Holscher (sebelum bercerai dengan Sule).

Saat itu, di hadapan Nathalie Holscher, Venna Melinda sempat menceritakana wal mula dekat dengan Ferry Irawan.

Menurut Venna Melinda, meski sama-sama berprofesi sebagai publik figur (artis dan aktor), ibunda Verrell Bramasta itu mengaku awalnya tidak mengenal Ferry Irawan secara personal.

"Orang kan bilang kalau aku dan Ferry Irawan itu cinta lama bersemi kembali, padahal enggak ya. Aku justru enggak pernah ketemu. Tahun lalu aku ditelepon Dian dan Elma, mereka meminta agar dia (Ferry) diundang ke Podcast Venna, lalu aku mengiyakan," kata Venna Melinda, Rabu (13/4/2022).

Namun saat itu, kata Venna Melinda, dia yang tahu bahwa Ferry Irawan baru cerai, enggan membahas soal perceraian aktor yang ngetop tahun 90'an itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral