Norma Risma Tidak Melaporkan Rozy dan Ibu Kandungnya kepada Polisi.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Meski Telah Dikhianati, Norma Risma Masih Memiliki Hati untuk Ibu Kandungnya, Ini yang Dilakukannya

Selasa, 10 Januari 2023 - 20:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki kini sedang dibicarakan publik terkait kasusnya Menantu berselingkuh dengan ibu mertuanya kini telah mengambil tindakan.

Sang mantan istri, Norma Risma sempat mencurahkan isi hatinya dalam sebuah video yang tersebar melalui media sosial. Video curhatan tersebut telah viral yang menceritakan perbuatan Rozy yang berselingkuh dengan Ibu kandung Norma. 

Kemudian, artis sekaligus pebasket Denny Sumargo menyediakan tempat untuk melakukan klarifikasi atas kasus yang melibatkan Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki melalui video podcast dalam kanal Youtube milik artis sekaligus pebasket, Denny Sumargo. 

Atas dasar hal tersebut, kini Rozy melaporkan Norma Risma ke pihak kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik karena telah menyebarkan aibnya juga ibu mertuanya.

laporkan-denny-sumargo-kini-kuasa-hukum-rozy-malah-puji-si-pebasket-sombong">

Tentu Norma Risma tidak takut dengan ancaman tersebut. Seorang pengacara ternama Indonesia, Hotman Paris Hutapea menyebutkan Norma Risma telah mempersiapkan amunisi kuat untuk melawan Rozy terkait somasi yang telah diberikan.

Biarpun ia tidak takut dan memiliki bukti kuat untuk melaporkan kembali Mantan Suaminya tersebut. Namun, Norma Risma tak ingin melaporkan ibu kandungnya, meski telah mengkhianatinya.

Apakah yang akan dilakukan Norma Risma terhadap Ibunya. Simak informasinya sebagai berikut.

Bukti Kuat Melawan Rozy

Mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki mengaku dirinya sudah melaporkan Norma Risma ke Polda Banten atas dugaan pencemaran nama baik. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral