Konferensi Pers Konser Westlife.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Promotor Umumkan Judika Jadi Opening Act Konser Westlife, Bakal Ada Duet?

Kamis, 12 Januari 2023 - 18:16 WIB

Jakarta - Promotor konser Westlife The Wild Dreams Tour All The Hits, Warna Warni Entertainment mengumumkan tergabungnya Judika sebagai opening act di konser yang digelar pada 9 Februari 2023.

Dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Pullman Jakarta Central Park pada Kamis (12/1/2023), Judika yang baru saja kembali dari Bali menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

"Dari Bali langsung kesini karena excited banget jadi bagian dari acara ini. Yang jelas bangga, senang. Westlife salah satu insipirasi musik aku. Lagu-lagu sering kita bawain, mereka grup vocal yang bagus, senang banget terima kasih kesempatannya," ujar Judika.

Judika yang diketahui sempat bermasalah di pita suaranya mengaku sudah siap untuk tampil di konser Westlife.

"Terganggu pita suara karena banyak sekali nyanyi vocal nada tinggi. Tahun baru enggak ngambil pekerjaan, aku off kita pergi ke Eropa bareng keluarga 14-15 hari. Jadi sekarang sudah pulih semuanya. Tahun ini sudah bisa nyangi dengan fit lagi, jadi Westlife sudah aman," bebernya.

Warna Warni Entertainment selaku promotor pun mengaku telah matang menyiapkan konser Westlife. Pihaknya berjanji akan memberikan banyak kejutan untuk konser kali ini.

"Westlife adalah salah satu grup band cukup lama tahun 80-an. Kita lihat mereka sudah punya fanbase di seluruh dunia sangat banyak sekali.  Kita juga akan menjanjikan engagement yang lebih intimate khusus venue indoor hampir dua hektar. Mudah-mudahan bisa membuat para penonton merasakan sesuatu yang berbeda," ujar Efendy, pihak promotor. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
02:06
03:18
01:35
00:48
13:32
Viral