Ilustrasi hubungan intim.
Sumber :
  • Istimewa

Persis Kasus Norma Risma, Artis Cantik ini Meradang Dikhianati Suami dan Ibu Kandung: Mereka Berzina Saat Aku Kerja

Kamis, 12 Januari 2023 - 21:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemberitaan terkait mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki yang diduga berselingkuh dengan ibu mertua (ibu kandung Norma) masih menjadi perbincangan hangat, Kamis (11/1/2023).

Sosok Norma Risma yang mengaku sakit hati karena dikhianati mantan suaminya, Rozy Zay dan ibu mertua (ibu kandung Norma) menyebarkan kejadian tersebut pada awalnya di TikTok.

Ungkapan rasa sakit hati yang mengaku dikhianati mantan suami dan ibu kandung itu pun ternyata mendapat respons luar biasa dari para netizen.

Ya, kebanyakan netizen mengutuk perbuatan yang diduga dilakukan mantan suami Norma, Rozy Zay dengan ibu mertua yang dianggap menjijikan karena berselingkuh hingga disebut-sebut sampai melakukan hubungan intim.


Sosok mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki dan ibu mertua (ibu kandung Norma). (kolase tvOnenews.com)

Kabar dugaan perselingkuhan antara mantan suami Norma Risma dengan ibu mertua itu semakin ramai dan diketahui orang setelah Norma diundang ke Podcast Curhat Bang, acara yang dipandu Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Dari perbincangan Norma Risma dengan Denny Sumargo itulah yang membuat Rozy Zay dan ibu mertua (ibu kandung Norma) semakin terpojok.

Ya, Norma Risma banyak mengungkap sejumlah keluhannya terkait dugaan eprselingkuhan mantan suaminya dengan ibu kandung Norma.

Nah, bicara soal perselingkuhan yang terjadi antara menantu dengan ibu mertua, kasus mantan suami Norma Risma ini bukanlah yang pertama.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral