Video Syur Mirip Rezky Aditya.
Sumber :
  • Intipseleb

Video Syur Mirip Dirinya Viral, Suami Citra Kirana Rezky Aditya Dipolisikan

Jumat, 13 Januari 2023 - 13:33 WIB

Jakarta - Baru-baru ini jagat hiburan dan media sosial dihebohkan dengan sebuah video syur yang beredar. Dalam video tersebut pemeran pria disebut mirip dengan suami Citra Kirana Rezky Aditya.

Video syur mirip Rezky Aditya itu mulai beredar sejak 23 Desember 2022.

Video tersebut melihatkan seorang pria yang tengah berbaring di atas tempat tidur sambil melihatkan alat kelaminnya ke kamera.

Atas tersebarkan video tersebut, Rezky Aditya dilaporkan oleh Ustaz Julliana ke Polda Metro Jaya pada Kamis (12/1/2022).

“Kami melapor ke Polda Metro Jaya kepada saudara Rizky Aditya ⁠Dradjatmoko, yang kami laporkan terkait tentang beredarnya video syur yang mana patut diduga mirip atau identik dengan wajah Beliau,” ujar Ustaz Julliana.

Ustaz Julliana mendatangi Polda Metro Jaya dengan didampingi oleh kuasa hukumnya Muhammad Mualimin. Ia melaporkan Rezky Aditya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

“Klien kami ini melapor ke polisi kan ingin tahu sebenarnya yang memproduksi itu yang menyebarluaskan dan yang paling bertanggung jawab atas beredarnya video asusila itu siapa aja," ujar Mualimin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral