Venna Melinda laporkan Ferry Irawan atas kasus dugaan KDRT dan Hotman Paris jadi kuasa hukumnya..
Sumber :
  • Sumber :kolase tvOnenews.com / Julio Trisaputra / Tim tvOne

Hotman Paris Siap Lawan Hotma Sitompul yang Bela Ferry Irawan Kasus KDRT: Pengacara dan Klien Pengalaman Cerai

Sabtu, 14 Januari 2023 - 18:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menyelimuti rumah tangga pasangan artis senior Venna Melinda. Adapun Hotman Paris siap lawan Hotma Sitompul yang bela Ferry Irawan kasus KDRT, Sabtu (14/1/2023).

Venna Melinda dilanda kekerasana dalam rumah tangga yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan (suaminya). Di sebuah hotel di Kediri Jawa Timur, hingga berimbas hidung Venna berlumuran darah.

Adapun, Pengacara kondang Hotman Paris siap lawan Hotma Sitompul yang bela Ferry Irawan kasus KDRT sebut Pengacara dan klien pengalaman cerai.

Venna Melinda sebagai korban KDRT membuat sang suami, Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka. Untuk membantunya menjalani proses hukum, Ferry Irawan menggandeng pengacara kawakan, Hotma Sitompul.


Hotman Paris Hutapea, Venna Melinda dan Ferry Irawan. (ist)

Sementara itu, di sisi sang istri, Venna Melinda telah terlebih dahulu mengambil langkah dengan meminta Hotman Paris Hutapea di sisinya sebagai Pengacaranya.

Diketahui, Hotaman Paris dan Hotma Sitompul dua sosok pengacara papan atas yang kerap berselisih dengan situasi panas dalam duel memenangkan perkara. Dalam postingan terbaru pemilik kelab hiburan malam di Bali ini menuliskan sebuah kalimat sindiran kepada Pengacara yang akan jadi lawannya dan Ferry Irawan

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
Viral