Venna Melinda laporkan Ferry Irawan atas kasus dugaan KDRT..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / Antara / Julio Trisaputra

Hotman Paris Tak Gentar Lawan Hotma Sitompul yang Dampingi Ferry Irawan Kasus KDRT Venna Melinda

Minggu, 15 Januari 2023 - 08:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa rumah tangga pasangan artis senior Venna Melinda. Adapun, Hotman Paris tak gentar lawan Hotma Sitompul yang dampingi Ferry Irawan kasus KDRT Venna Melinda, Minggu (15/1/2023).

Venna Melinda dilanda kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan (suaminya). Di sebuah hotel di Kediri Jawa Timur, hingga berimbas hidung Venna berlumuran darah dalam foto yang beredar.

Adapun, Pengacara kondang Hotman Paris tak gentar lawan Hotma Sitompul yang dampingi Ferry Irawan kasus KDRT Venna Melinda, sebut Pengacara dan klien pengalaman dunia cerai.

Venna Melinda sebagai korban KDRT membuat sang suami, Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka. Untuk membantunya menjalani proses hukum, Ferry Irawan menggandeng pengacara kawakan, Hotma Sitompul.


Venna Melinda laporkan Ferry Irawan atas kasus dugaan KDRT dan Hotman Paris jadi kuasa hukumnya. (Kolase tvOnenews.com / Julio Trisaputra / tim tvOne)

Sementara itu, di sisi sang istri, Venna Melinda telah terlebih dahulu mengambil langkah dengan meminta Hotman Paris Hutapea di sisinya sebagai Pengacaranya.

Diketahui, Hotaman Paris dan Hotma Sitompul dua sosok pengacara papan atas yang kerap berselisih dengan situasi panas dalam duel memenangkan perkara. Dalam postingan terbaru pemilik Kelab Hiburan Malam di Bali ini menuliskan sebuah kalimat sindiran kepada Pengacara yang akan jadi lawannya dan Ferry Irawan

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral