Antonio Dedola, Pria Asal Jerman Kekasih Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Nikita Mirzani Tidak Peduli Disebut ‘Kumpul Kebo’, Justru Tinggal Bersama Antonio Dedola Membawa Hal Baik

Minggu, 15 Januari 2023 - 23:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nikita Mirzani baru-baru ini menyatakan secara gamblang bahwa dirinya kini sedang menjalin hubungan dengan seorang pria tampan asal jerman, bernama Antonio Dedola. Ia menyebutkan hubungannya setelah dinyatakan bebas dari tahanan terkait kasus pencemaran nama baik.

Setelah keluar dari tahanan, Nikita Mirzani mulai berbagi cerita ke berbagai tempat, termasuk di media sosialnya dan kanal Youtube. Salah satu cerita yang ia sampaikan yaitu perihal hubungannya bersama Antonio Dedola.

Artis fenomenal, Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya tinggal bersama dengan pacarnya, Antonio Dedola. 

Namun bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani tinggal bersama dengan Antonio Dedola karena sebelum menikah dapat mengetahui sifat asli dari pasangan.

Perbuatan Nikita Mirzani bersama pasangannya ini menimbulkan pro kontra bagi banyak pihak, terutama warganet. Bahkan wanita yang sering dipanggil Nyai ini mengakui banyak yang mengatakan dirinya ‘Kumpul Kebo’ dengan Antonio Dedola.

Seperti apa penjelasan Nikita Mirzani mengenai hubungannya dengan pria bule asal Jerman, Antonio Dedola tersebut, simak informasinya berikut ini.

Nikita Mirzani Mengaku Tinggal Bersama Pacar

Nikita Mirzani mengungkapkan hubungannya dengan pacar barunya, seorang pria asal Jerman yang bernama Antonio Dedola. Antoni bukanlah public figur melainkan seorang polisi militer di negeri asalnya.

Melalui kanal Youtube Nexera Entertainment, Nikita Mirzani hadir untuk mengisi konten dalam acara Duo Gacor. Dirinya mengaku secara terang-terangan bahwa Nyai tinggal bersama dengan pacarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral