Athalla Naufal merasa Dibohongi dengan hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Berusaha Mengambil Hatinya, Sejak Awal Athalla Naufal ‘Dibohongi’ oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan

Senin, 16 Januari 2023 - 05:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Venna Melinda, aktris sekaligus ibu dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal kini sedang mendapatkan musibah. Venna dikabarkan terlibat dalam kasus tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Ferry Irawan.

Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan terbilang sangat singkat. Dimulai dari awal kedekatan hingga terlibat masalah ini, putra pertama Venna Melinda, Verrell Bramasta mengatakan keduanya kini baru menjalin hubungan selama satu tahun. 

Saat keduanya dikabarkan akan menikah, Verrell Bramasta sempat menanyakan ibunya berulang kali dan kurang setuju atas hubungan mereka. Hal ini terjadi ketika Venna Melinda meminta izin untuk terus bersama dengan Ferry Irawan hingga ke jenjang yang lebih serius.

Bahkan, Athalla Naufal, Putra kedua Venna Melinda sempat menceritakan bagaimana sikap Ferry Irawan saat ingin mengambil hatinya untuk mendekati sang ibu. Ferry Irawan dan Venna Melinda sempat berbohong pada Athalla Naufal mengenai status hubungan diantara keduanya.

Kedua anak Venna Melinda baru-baru ini telah diundang oleh Deddy Corbuzier untuk berbicara pada podcast YouTube miliknya.

Seperti apa penjelasan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal terkait hubungan Ibu dan Ayah sambung mereka. Simak informasi selengkapnya berikut.

Awal Kedekatan Cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral