Hotman Paris beberkan pesan Venna Melinda soal perceraiannya dengan Ferry Irawan, Selasa 16/1/2023.
Sumber :
  • Sumber : Kolase tvOnenews.com / Julio Trisaputra / Tim tvOne

Blak-blakan! Hotman Paris Beberkan Pesan Venna Melinda Soal Perceraian dengan Ferry Irawan: Sudah Final

Selasa, 17 Januari 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kembali menimpa pasangan selebriti tanah air Venna Melinda dan Ferry Irawan. Hotman Paris beberkan pesan Venna Melinda soal perceraian dengan Ferry Irawan, Selasa (17/1/2023).

Kasus KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan kepada istrinya, Venna Melinda di sebuah hotel di Kediri sempat membuat heboh publik yang berujung penetapan tersangka sang aktor.

Pengacara kondang Hotman Paris yang menjadi kuasa hukum Venna Melinda memberikan pernyataan soal langkah hukum kliennya. Adapun, Hotman Paris beberkan pesan Venna Melinda soal perceraian dengan Ferry Irawan.

Pengacara sekaligus Pengusaha ini mengungkapkan soal permintaan Venna Melinda untuk persiapkan gugatan cerainya.

"Venna meminta saya untuk mempersiapkan gugatan cerai. Langkah awal adalah saya kirim asisten saya hari ini untuk ketemu Venna, untuk meminta dokumen terkait perkawinan. Untuk jadi bukti nanti di Pengadilan," ungkap Hotman yang dikutip dari tayangan Seleb On Cam News, pada Selasa (16/1/2023).

"Mengenai kapan akan daftar gugatan? belum tahu, itu jawabannya." sambungnya.

Kemudian, Hotman Paris mengungkapkan soal laporan polisi mengenai kasus KDRT yang membuat Ferry Irawan menjadi tersangka. Klaim tidak akan mencabut laporan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral