Rozy Zay Hakiki memberikan klarifikasi soal dugaan selingkuh dengan ibu Norma Risma..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Rozy Zay Klarifikasi Kronologi Penggrebekan Dirinya Mesum dengan Sang Mertua

Selasa, 17 Januari 2023 - 07:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kisah dugaan perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua yang menjadi sorotan belakangan ini. Terbaru, Rozy Zay klarifikasi kronologi penggrebekan dirinya mesum dengan sang mertua , Selasa (16/1/2023)

Kisah menyayat hati tentang kehidupan rumah tangga Norma Risma yang dikhianati oleh dua orang terkasihnya di hidupnya yakni ibu kandung dan mantan suaminya (Rozy Zay Hakiki).

Kisah pilu kehidupan rumah tangga Norma Risma menuai simpati netizen lantaran disebutkan mantan suami dan ibu kandungnya kepergok berzina di rumah kontrakan. Rozy Zay klarifikasi kronologi penggrebekan dirinya mesum dengan sang mertua.


Viral kisah perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua yang dialami oleh Norma Risma. 

Mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki yang disebut-sebut selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri kini tampil di TV untuk memberikan klarifikasi.

Tak terima tuduhan digrebek oleh warga karena kepergok berzina hingga diarak ke rumah RT setempat. Pria berusia 21 tahun itu nangis sesenggukan mengungkapkan perasaannya karena sedih atas pemberitaan perselingkuhan tentang dirinya makin meluas. Bahkan, Rozy Zay mengaku depresi dan ingin mengakhiri hidupnya.

"Pastinya sangat sedih sekali karena kejadiannya itu tak seperti ini, yang saya pikirkan tuh orang tua saya," ungkapnya yang dikutip dari kanal Youtube Trans TV, pada Senin, 16 Januari 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
01:09
07:09
02:26
00:58
02:21
Viral