Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Jadi Tempat Favorit untuk Beristirahat, Ternyata Ini Alasan Kenapa Kucing Suka Tidur di Atas Laptop

Selasa, 17 Januari 2023 - 05:13 WIB

Jakarta, tvOnnews.com - Bagi anda yang memilih seekor kucing untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah, tentu sudah tidak aneh lagi dengan kebiasaan mereka yang suka sekali tidur untuk waktu yang cukup lama.

Meski mereka terlihat menghabiskan waktu seharian untuk tertidur, anda tidak perlu cemas atau khawatir dengan kebiasaan mereka itu karena itu merupakan hal yang normal untuk seekor kucing.

Karena diketahui kalau seekor kucing akan menghabiskan sekitar 15 sampai dengan 20 jam dalam sehari hanya untuk beristirahat ataupun tertidur.

Meski kebiasaan tersebut merupakan hal yang wajar tapi seekor kucing terkadang membuat para pemiliknya kesal karena mereka bisa saja tertidur dimanapun termasuk tidur diatas keyboard komputer atau laptop anda.

Karena komputer atau laptop terlihat menjadi salah satu tempat favorit bagi kucing peliharaan anda untuk sekedar rebahan atau bahkan tertidur diatasnya.

Bagi sebagian orang hal tersebut mungkin akan terlihat sangat menggemaskan, tapi untuk sebagian orang lainnya apalagi untuk mereka yang kerap bekerja dari rumah itu merupakan sesuatu yang sangat amat menjengkelkan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral