Win Metawin.
Sumber :
  • Instagram @lumina

Siap Gelar Fan Meeting di Jakarta, Win Metawin Sebut Kangen Fans Indonesia

Selasa, 17 Januari 2023 - 11:02 WIB

Jakarta - Aktor Thailand Metawin Opas-iamkajorn atau dikenal dengan Win Metawin siap gelar fan meeting di Jakarta. Dalam video yang diunggah pihak promotor Lumina Entertainment, bintang series F4 Thailand: Boys Over Flowers ini sebut kangen dengan fans Indonesia.

"Hello apa kabar indonesian fans? Do you guys miss me? Because i miss you guys too. I have good news for you guys. Iā€™m going to visit jakarta for The Win 1st Solo Fan Meeting in Jakarta on 11 February 2023 at The Kasablanka Hall Jakarta, Indonesia. Stay tuned on Lumina Entertainment social media for more information. see you guys soon," ucap Win Metawin dalam akun instagram @luminaent.

Perlu diketahui, Indonesia kembali mendapat kehormatan menjadi negara pertama yang akan dia kunjungi untuk Win 1st Solo Fan Meeting. Acara jumpa fans ini akan menjadi acara spesial, karena Februari adalah Hari Valentine dan bulan kelahiran Win.

Terdapat empat kategori tiket yang akan tersedia untuk acara Win 1st Solo Fan Meeting In Jakarta. Harga tiket dimulai dari Rp650 ribu hingga Rp2,6 juta dengan banyak benefit untuk pembeli tiket. Setiap kategori hadir dengan beragam benefit dan jarak pandang ke panggung yang berbeda.

Berikut rincian Benefit tiket untuk setiap kategori diantaranya.

ā— Lumos 
 Harga: Rp2,6 juta
 Benefits: 
Photo Group 1:15 untuk semua pembeli tiket 
Exclusive Event Photocard 4 of 4 
Kesempatan mendapatkan poster bertanda tangan artis untuk 180 pax 
Official A3 event poster

ā— Royal 
 Harga: Rp2,3 juta
 Benefits: 
Photo Group 1:20 untuk semua pembeli tiket 
Exclusive Event Photocard Random 3 of 4 
Kesempatan mendapatkan poster bertanda tangan artis untuk 10 pax 
Official A3 event poster 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral