White Story Gandeng Artis Thailand Bright Vachirawit.
Sumber :
  • Instagram @whitestory.id dan @bbrightvc

Brand Skincare Lokal White Story Gandeng Artis Thailand Bright Vachirawit sebagai Brand Ambassador

Selasa, 17 Januari 2023 - 16:20 WIB

Jakarta - Brand skincare lokal White Story melalui akun Instagramnya @whitestory.id resmi mengumumkan brand ambassador terbarunya Bright Vachirawit pada Senin (16/1/2023).

Bright Vachirawit telah resmi menjadi salah White Story Brand Ambassador selain artis cantik Amanda Manopo. Sosok Bright sudah menjadi tebakan para warganet, sejak White Story mengunggah video cuplikan tentang sosok di balik #MyBrightStory.

Bright Vachirawit merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Thailand yang tengah naik daun di industri hiburan internasional. Kemampuannya dalam berakting dan bernyanyi menjadikan Bright Vachirawit sebagai entertainer muda yang dikagumi banyak orang.

White Story menggandeng Bright sebagai brand ambassador lantaran Bright memiliki kulit yang cerah dan bersinar dengan kepribadian yang elegan sehingga dinilai sangat tepat untuk merepresentasikan persona brand. 

Bersama Bright Vachirawit, White Story ingin menunjukkan kepada konsumen bahwa White Story dapat membantu mewujudkan impian konsumen Indonesia, untuk mendapatkan kulit cerah dan glowing yang tidak hanya berlaku untuk kaum wanita, tapi juga kaum pria dengan harga yang sangat terjangkau. 

White Story akan mulai meluncurkan produk bundling #SerumnyaBright pada 20 Januari 2023 secara eksklusif di platform ecommerce Shopee. 

Produk bundling ini hadir dalam 5 pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan masalah kulit dan pembelian paket ini akan mendapatkan photocard eksklusif Bright selama persediaan masih ada. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral